| Program Studi | Akreditas | SK BAN-PT | Masa Berlaku | Profil |
|---|---|---|---|---|
| S-2 Manajemen | BAIK SEKALI | 2928/DE/A.5/AR.10/X/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| S-1 Ilmu Komunikasi | Unggul | 7399/SK/BAN-PT/Ak/S/VIII/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| S-1 HUKUM | BAIK SEKALI | 6828/SK/BAN-PT/Ak/S/VI/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| Institusi 2025 – 2029 | Baik Sekali | 2249/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/V/2025 | 2025 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – Manajemen | Baik | 857/DE/A.5/AR.10/XI/2023 | 2023 - 2028 | Lihat Profil |
| S2 – Kesehatan Masyarakat | Unggul | 0575/LAM-PTKes/Akr/Mag/VIII/2024 | 2024 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – Psikologi | Baik | 345/SK/BAN-PT/Ak/S/II/2024 | 2024 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – Pendidikan Guru Sekolah Dasar | Baik Sekali | 621/SK/LAMDIK/Ak/S/VI/2024 | 2024 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – PG Pendidikan Anak Usia Dini | Baik Sekali | 651/SK/LAMDIK/Ak/S/VI/2024 | 2024 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – Kimia | Baik Sekali | 145/SK/LAMSAMA/Akred/S/XII/2023 | 2023 - 2028 | Lihat Profil |
| S1 – Keperawatan | Baik Sekali | 0125/LAM-PTKes/Akr/Sar/II/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| S1 – Kebidanan | Baik Sekali | 0160/LAM-PTKes/Akr/Sar/II/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| S1 – Komunikasi | Baik | 4666/SK/BAN-PT/Ak/S/VI/2024 | 2024 - 2029 | Lihat Profil |
| S1 – Hukum | Baik | 385/SK/BAN-PT/PEPA-Ppj/S/II/2024 | 2024 - 2028 | Lihat Profil |
| S1 – Farmasi | Baik Sekali | 0564/LAM-PTKes/Akr/Sar/VII/2023 | 2023 - 2028 | Lihat Profil |
| Pendidikan Profesi Ners | Baik Sekali | 0126/LAM-PTKes/Akr/Pro/II/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| Pendidikan Profesi Kebidanan | Baik Sekali | 0161/LAM-PTKes/Akr/Pro/II/2025 | 2025 - 2030 | Lihat Profil |
| D3 – Teknologi Laboratorium Medis | Baik Sekali | 0651/LAM-PTKes/Akr/Dip/VIII/2024 | 2024 -2029 | Lihat Profil |
| Pendidikan Profesi Bidan | Baik Sekali | 0161/LAM-PTKes/Akr/Pro/II/2025 | 28/02/2025 - 28/02/2030 | Lihat Profil |
| S1 – Kebidanan | Baik Sekali | 0160/LAM-PTKes/Akr/Sar/II/2025 | 28/02/2025 - 28/02/2030 | Lihat Profil |