Lowongan Kerja Call Center PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2017
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah perusahaan jasa komunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 23 Oktober 1856. Telkom Indonesia atau PT Telekomunikasi Indonesia yang 53 persen sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia ini menjadi perusahaan komunikasi terlengkap yang menyajikan berbagai layanan penting seperti Telepon Tetap, Seluler, Aplikasi, Content, Datacom, Properti dan Konstruksi. PT Telkom menyadari betul bahwa industri telekomunikasi di Indonesia masih menawarkan peluang pertumbuhan yang cukup besar terutama yang berasal dari layanan broadband, baik mobile maupun fixed, dimana tingkat penetrasi smartphone dan fixed broadband yang masih relatif rendah. Sebagai perusahaan yang menjual jasa maka Telkom terus berupaya meningkatkan layanan dan produk yang dihasilkan perusahaan, hal ini tentunya disesuaikan dengan perkembangan jaman dan teknologi yang dapat dibilang setiap saat terus mengalami peningkatan. Selain itu PT Telkom Indonesia juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia guna menunjang dan mempermudah layanan yang biasanya digunakan setiap hari.
Call Center
Persyaratan:
- Diutamakan pria
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,90
- Usia tidak lebih dari 34 tahun
- Komunikatif
- Berwawasan luas
- Mampu berbahasa inggris
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Memiliki analisa yang baik
- Siap bekerja shift
- Memahami jaringan komputer
- Ramah tamah
- Berjiwa sosial tinggi
- Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Telkom Indonesia
Head office
Graha Merah Putih Lantai 9
Jln Gatot Subroto Kav 52 Jakarta Selatan
Jakarta 12710
Pendaftaran disini